Tuesday, June 3, 2014

Obat Mioma

Obat Mioma
Obat Mioma – kuherbal.com akan membahas tentang penyakit mioma yang pengobatanya tidak memerlukan operasi tapi dengan obat herbal yang sangat ampuh dan terbaik di bidangnya yaitu jelly gamat gold g.Kenapa kami sarankan ke obat herbal ini karena obat herbal atau alami ini tidak mempunyai efek samping untuk tubuh kita jadi sangat aman beda dengan obat kimia atau operasi yang konon bisa membuat efek ke tubuh kita.

 Definisi Penyakit Mioma

Penyakit Mioma merupakan jenis penyakit yang berupa tumor yang sangat jinak yng hanya terdapat pada dinding rahim dan otot rahim yang ukuranya juga berbeda beda karena pertumbuhan mioma terus menerus.Mioma merupakan penyakit bias sembuh dengan sendirinya hamper sama dengan kista tapi kadang mioma jika  di biarkan akan membesar akan juga berbahaya jika di biarkan dan akan mengalami kematian.Penyakit mioma penyakit yang terdapat pada wanita ada hampir 37 % wanita Indonesia  mengalami penyakit ini,jika pengobatan operasi di lakukan oleh medis kadang menimbulkan infeksi atau efek yang berbahay maka berhati hatilah tapi jika di lakukan dengan jelly gamat gold g sangat aman tanpa efek samping.

Gejala Umum Pada Mioma :

  • Terdapat Nyeri di perut atau di pinggul.
  • Terdapat  Perut terasa penuh
  • Terdapat  Nyeri sanggama.
  • Terdapat  Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Terdapat  Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Terdapat  Tekanan pada panggul.
  • Terdapat  Infertilitas atau keguguran.
  • Terdapat  Konstipation (sembelit).
  • Terdapat  Nyeri haid, perdarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur
Banyak sekali Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, Jelly gamat ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang sangat banyak berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor(mioma).

Jelly Gamat Gold G Obat Mioma

Obat Mioma Gamat
Obat Mioma ini merupakan obat herbal yang 100% yang mengunakan bahan alami yaitu exstrak tripang, Exstrak tripang telah di teliti para ahli un tuk mengobati penyakit mioma  atau di sebut tumor.Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi prodak ini Karena sudah terdapat di BPOM jadi terjamin keaslianya dan halal.Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan bisa menghubungi ke 081222991999 / 085322489000 atau bisa mengikuti petunjuk disebelah kanan atas.
Demikian Ulasan tentang Obat Mioma di web Kuherbal

No comments:

Post a Comment