Tuesday, June 3, 2014

Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Cepat


Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Cepat - Pada penderita tekanan darah tinggi biasanya berpotensi pada kaum muda. sangatlah penting bagi penderita hipertensi untuk melindungi beberapa langkah yang sederhana untuk menurunkan darah tinggi. 

Cara menurunkan darah tinggi


Cara menurunkan darah tinggi
Untuk cara menurunkan darah tinggi, Penderita biasanya meraka tidak terlalu serius untuk mengobatinya. padahal menurut penelitian yaitu pergantian pola hidup sangat mempunyanyai pengaruh pada penurunan tekanan darah, pola hidup yang benar adalah dengan mengganti pola hidup yang benar akan lebih efisien dari pada cuma minum obat.  
Dibawah ini adalah cara menurunkan darah tinggi jangan sampai anda membiarkan darah tinggi karna akan menyebabkan stroke.
Hindari atau kurangi Garam
Garam bisa menambah jumlah dan tekanan darah pada arteri. hal ini bukan berarti anda tidak boleh mengonsumsi garam tetapi janganlah terlalu berlebihan mengonsumsi garam.
Cek label saat mengkonsumsi makanan instan seperti yang disebutkan Blodd Pressure Association bahwa makanan olahan, seperti biskuit, sereal, makanan yang cepat saji ternyata mempunyai kandungan 80 % garam.
Berat badan yang berlebihan dapat membuat jantung bekerja lebih keras hal ini yang dapat menyebabkan darah tinggi.
Minum Segelas Jus Bit Setiap Hari
Pada studi yang diterbitkan Jurnal Hypertension, dengan meminum 250 milliliter jus bit setiap-tiap hari bisa menurunkan tekanan darah hingga 7 %. Hal ini dikarenakan terdapat kandungan nitrat yang tinggi pada bit.

No comments:

Post a Comment