Thursday, March 17, 2016

Harga Samsung Galaxy Note 4

Harga dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Catatan 4 Duos terbaru Samsung Galaxy 4 Duos adalah pengembangan dari Samsung Galaxy Catatan 4, seperti yang ditunjukkan dalam nama Phablet yaitu memiliki dual SIM, Anda memiliki beberapa kartu SIM, itu pasti akan sangat terbantu dengan adanya Smartphone ini. Saat ini, saklar kaki Catatan Samsung Galaxy 4 tinggi-gua, sebagai produk kualitas unggul Samsung smartphone, telepon selular datang dengan fitur menyasar unggul dan fungsi yang cukup berat, harga sejati, kelas menengah dan atas, ini dibandrol Phablet Rp 10 juta. Jadi, sebagai spesifikasi secara keseluruhan? Berikut review.

Kajian Samsung Galaxy 4 Duo

Seperti namanya, telepon ini adalah powered by dual slot SIM aktif pada satu waktu. Satu kartu SIM mendukung akses internet dengan kecepatan lebih cepat LTE 4 g. Selain itu, 3 g ini juga cukup cepat untuk memenuhi kebutuhan setiap pengguna Internet. Anda juga dapat menggunakan jaringan 2 g dengan EDGE dan GPRS kecepatan, tentu saja dengan kecepatan akses internet lebih lambat.


Harga dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Catatan 4 terbaru Duos


Dalam hal layar, Samsung catatan Galaxy 4 3.5 inch layar disediakan Duos besar. Layar memiliki resolusi 1440 x 2560 pixel kepadatan yang cukup tinggi untuk mencapai ~ 515 ppi kerapatan piksel. Hasil yang sudah ditentukan, kejelasan dan ketajaman layar sangat dominan dan merasa. Selain itu, layar Super AMOLED Harga Samsung Galaxy Note 4 didukung oleh teknologi dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna untuk kualitas layar adalah pasti nomor satu. Untuk melindungi layar, kemudian ditutupi oleh Corning Gorilla kaca 4 sudah bersertifikat agar layar terlindungi dari debu dan goresan. Ponsel ini juga memiliki pena stylus S untuk membantu pengguna dalam operasi mereka.

No comments:

Post a Comment