Thursday, July 25, 2013

Obat Jantung Bocor Mujarab



Obat Jantung Bocor Mujarab memang banyak, tapi obat jantung bocor yang di akan di jual di sini adalah obat jantung bocor yang sangat istimewa, obat jantung bocor bawaan mujarab, yang aman hampir aman untuk segala usia, dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, lansia, bahkan obat jantung bocor bawaan ini aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, obatnya yaitu Gold G Sea Cucumber Jelly yang dikombinasikan dengan Cyano Spirulina.


Obat Jantung Bocor Mujarab» Jantung bocor mujarab adalah penyakit dimana jantung mengalami kebocoran akibat kurang sempurnanya pertumbuhan struktur jantung (kelainan). Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang hamil. Pada penderita jantung bocor darah bersih dan darah kotor yang di pompa oleh jantung yang seharusnya tidak tercampur malah tercampur itulah yang membuat jantung tidak bisa berfungsi secara normal. Oleh sebab itu obat jantung bocor itu di perlukan dan dibutuhkan oleh penderita jantung bocor, tapi janganlah sampai salah memilih obat jantung bocor pilihlan obat jantung bocor bawaan mujarab, yaitu Gold G yang dikombinasikan dengan Cyano Spirulina. Gizi dan vitamin yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan dalam kehamilannya tidak tercukupi itulah faktor terbesar penyebab jantung bocor.

Menutur Prof. Zaiton Hasaan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dalam sebuah penelitianya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolestrol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma  kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu setelah melahirkan, karena kandungan protein dan kalogen teripang yang tinggi.

No comments:

Post a Comment