Sunday, April 14, 2013

Obat Sinusitis



Obat Sinusitis - Penyakit sinusitis adalah salah satu jenis penyakit yang di derita karena adanya infeksi pada satu atau lebih disekitar rongga hidung atau rongga sinus. Biasanya penyakit sinusitis ini dapat kita temukan pada penderita hay fever yang mana menderita pilek menahun akibat alergi dari debu dan sari bunga. Sinusitis dapat disebabkan adanya virus ataupun bakteri serta dapat disebabkan oleh bahan iritan seperti bahan kimia yang masuk ke hidung.Untuk penyakit ini di obatiu dengan obat sinusitis.

Untuk mendiagnosis penyakit sinusitis ini dilakukan dari pemeriksaan fisik, dimana terdapat rasa tidak nyaman ketika daerah sinus ditekan terutama sekitar samping dan atas hidung (maksila dan frontal ). Pemeriksaan transiluminasi sinus juga berguna untuk mengetahui kandungan rongga sinus tersebut. Jika diinspeksi ke rongga mulut akan ditemui kemerahan pada tenggorokan disertai lendir kekuningan, kadang-kadang ditemui juga ada gigi yang bolong terutama gigi bagian atas. Jika memungkinkan untuk dilakukan rhinoskopi akan ditemui kemerahan mukosa hidung, pembengkakan mukosa, lendir kental, hidung tersumbat akibat pergeseran sekat hidung atau pembesaran bagian dalam hidung kadang-kadang juga ada polip hidung.
Kegunaan jelly gamat sangat banyak yaitu untu kista ,obat sinusitis,mioma,epilepsy sangat bagus obatnya.

Obat Sinusitis

Obat Sinusitis

Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Sinusitis terbaik yang dapat anda gunakan untuk menyembuhkan sakit sinusitis Anda baik kronis maupun non kronis tanpa adanya efek samping. Jelly gamat gold g ini terbuat dari ekstrak teripang terbaik jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang sudah lama digunakan nenek moyang sebagai obat sinusitis tradisional yang terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit hingga saat ini termasuk penyakit sinusitis ini.Untuk pemesanan bisa menghubungi dengan format sms Gamat : berapa Botol : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp kirim ke 0781222991999 / 085322489000

No comments:

Post a Comment