Tuesday, April 30, 2013

Obat Herbal Epilepsi


Obat Herbal Epilepsi , Solusi terbaik di dalam obat epilepsi tradisional dari jelly gamat Gold G terbuat dari ekstra teripang laut yang tepat untuk mengobati berbagi macam penyakit.Sebelum membahas lebih jelas mengenai Obat Herbal Epilepsi jelly gamat Gold G simak dulu penjelasan sedikit mengenai penyakit Epilepsi.

Gejala-gejala atau tanda-tanda penyakit ayan ini adalah apabila penyakit ini akan kambuh, penderita biasanya merasa pusing, pandangan berkunang-kunang, alat pendengaran kurang sempurna. Selain itu, keluar keringat berlebihan dan mulut keluar busa. Sesaat kemudian, penderita jatuh pingsan diiringi dengan jeritan. Semua urat-urat mengejang, lengan dan tungkai menjulur kaku, tangan menggenggam dengan eratnya, acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat, si penderita sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan. Selama terserang ayan, biasanya mata tertutup dan akhirnya tertidur pulas lebih dari 45 menit. Apabila telah bangun dan ditanya, tidak lagi ingat apa-apa yang telah terjadi atas dirinya. Serangan epilepsi yang demikian itu senantiasa datang berulang-ulang.Hanya Obat Herbal Epilepsi yang mampuh mematikan sel sel dalam otak.

Hingga kini belum diketahui obat yang sungguh-sungguh mujarab untuk menyembuhkan penyakit ayan. Usaha terpenting adalah menghilangkan dulu sebab-sebab yang dapat mengakibatkan serangan ayan, misalnya sisa-sisa penyakit raja singa, urat darah mengeras, penyakit-penyakit otak, racun alkohol, cacing-cacing dalam perut dan lain-lain. Untuk usaha dalam mengurangi timbul serangan ayan dan memperkecil bahaya-bahaya bagi penderita ayan adalah antara lain:
Obat Herbal Epilepsi


Rekomendasi terbaik dari kami yaitu dengan Obat Herbal Epilepsi dari Jelly Gamat Gold-G. Obat hebal yang terbuat dari teripang sea cucumber, hewan yang hidup di dasar laut memiliki banyak kandungan bermanfaat sebagai penutrisi syaraf otak dan jantung. Adapun beberapa kandungan tersebut adalah kolagen, omega 3, omega 6, bio active element yang masing masing memiliki fungsi yang sangat baik untuk mengobati penderita epilepsi terutama untuk menjaga kesehatan serta menghilangkan rasa sakit.

untuk cara pemesanan Obat Herbal Epilepsi jelly gamat gold-g silahkan ikuti format di bawah ini.Gamat / Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / no hp Kirim ke 081222991999 / 085322489000

No comments:

Post a Comment